Nasabah Tabungan Bima Capem Lasem Raih Mobil Xpander

Posting Komentar

 

REJEKI NOMPLOK: PJs Bupati Rembang Imam Maskur (tiga dari kanan) didampingi Pemimpin Bank Jateng Rembang Aqum Salimi simbolis menyerahkan hadiah utama Xpander ke nasabah Tabungan Bima Capem Lasem, KJKS BMT Usaha Artha Sejahtera Pamotaan, Rabu (25/11). (BANK JATENG FOR RADAR KUDUS)

JEPARADISE.COM-Bank Jateng Cabang Rembang menyerahkan hadiah satu unit mobil Xpander ke nasabah Tabungan Bima Capem Lasem, KJKS BMT Usaha Artha Sejahtera Pamotan, Rabu (25/11). Hadiah secara simbolis diserahkan langsung PJs Bupati Rembang Imam Maskur didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Rembang Aqum Salimi. Penyerahanya dipusatkan di kantor Bank Jateng Cabang Rembang.

Sejumlah hadiah lainnya juga telah didistribusikan. Di antaranya sepeda motor dan emas batangan.

Untuk dua sepeda motor didapat dari nasabah Cabang Rembang. Kemudian tiga motor untuk tiga cabang pembantu.

Mereka yang beruntung mendapat sepeda motor Yamaha NMAX dari Cabang Rembang. Yaitu Mohamad Sanuri alamat Sulang dan Hudyaningrum alamat Leteh, Rembang.

Sementara cabang pembantu Soerjono, Capem Kota Rembang. Rejeki nomplok yang diterima Masrup dari Capem Lasem dan Badra Saptarini dari Capem Kragan.

Kemudian pemenang emas batang 10 gram. Yaitu Mohammad Rum Anshori. Lalu Ary Wibowo Prasetyo dari Leteh Rembang. Kemudian Jahudi dari Capem Kota Rembang. Umi Cahyaningrum dari Capem Lasem. Dan Kismu dari Capem Kragan.

PJs Bupati Rembang Imam Maskur dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pemenang. Juga telah mempercayakan penyimpanan uang di Bank Jateng. Karena bank milik pemda sekaligus penabung.

”Menabung di Bank Jateng yang pasti jelas menguntungkan. Di samping dapat hadiah, sekaligus ikut berperan partisipasi dalam pembangunan daerah. Khusunya Kabupaten Rembang,” sambutanya di sela penyerahan hadiah undian Bima.

Karena dengan menabung di Bank Jateng dapat disalurkan kembali masyarakat dalam bentuk kredit. Sehingga bisa menggerakkan roda perekonomian di kabupaten setempat. Hasil operasional Bank Jateng kembali ke daerah dalam bentuk deviden.

Hal sama diungkapkan Pemimpin Bank Jateng Cabang Rembang Aqum Salimi. Aqum Salimi menjelaskan penyerahaan hadiah Tabungan Bima merupakan wujud apresiasi kepada para nasabah atas loyalitasnya menabung di Bank Jateng.

”Kami berharap kepada para pemenang bisa menyampaikan berita gembira ini kepada tetangga maupun saudara. Bahwa menabung di Bank Jateng sangat menguntungkan. Di samping bisa berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Rembang,” laporanya.

Disampaikan bahwa hadiah Tabungan Bima adalah periode pertama tahun 2020. Yang dibagi di Kabupaten Rembang. Untuk hadiah utama mobil X-Pander, lima buah sepeda motor Yamaha N-Max, dan lima emas batangan 10 gram.

”Benar ini program tahunan Bank Jateng. Diundi setahun dua kali. Periode pertama atas saldo Tabungan Bima Bulan Januari-Juni. Diundi tanggal 7 Nopember 2020,” imbuhnya. 


Sumber: radarkudus

Related Posts

Posting Komentar